Minggu, 11 November 2012

Rudatiningsih, Bangun, Pastor Siprianus, SS.CC (kiri ke kanan)
Telah dilangsungkan pemberkatan pernikahan antara Mas Bangun dengan Mbak Rudatiningsih di Gereja St. Odilia Citra Raya Tangerang pada jam 09.45 WIB. Mbak Rud merupakan adik kandung dari istri Bp. V. Nyono yang sekarang bertempat tinggal di daerah Bintaro, Jakarta.
Misa pemberkatan pernikahan diiringi oleh paduan suara dari lingkungan St. Yoakim Balaraja, yang bersuara merdu tiada tara (kalau yang membaca senyum, berarti benar adanya).
Sekitar jam 12.00, misa telah selesai dilangsungkan kemudian dilanjutkan dengan pesta di rumah Bp. Nyono sendiri. Walaupun dalam perjalanan menuju ke tempat pesta di guyur hujan lebat di daerah Balaraja, namun tidak mengurangi kebahagiaan kedua mempelai dan juga para pengiringnya untuk segera sampai ke tempat tujuan dan berbagi kebahagiaan bagi orang yang telah menunggu di rumah pesta (maklum, menyiapkan segala sesuatu untuk para tamu undangan).

Demikian yang bisa Sekretaris Lingkungan bagi untuk para members. Selamat berbahagia untuk kedua mempelai Mas Bangun dan Mbak Rudatingingsih. Semoga menjadi teladan keluarga KRISTIANI yang sejati  di tengah masyarakat. AMIEN!!!
GOD bless you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar